Jumat, 09 Maret 2018

Yang Mesin Tenis Stringing untuk digunakan di rumah?

Jika Anda seorang pemain tenis sosial yang tajam dan Anda bosan dengan selalu mengambil raket Anda ke toko pro untuk kembali merangkai maka Anda mungkin berkata kepada diri sendiri saya harus membeli mesin merangkai tenis. Pertanyaannya adalah, yang mana?

 Kebanyakan orang memilih untuk tenis merangkai mesin dengan penurunan bobot sistem tensioning untuk pembelian pertama mereka. Hal ini karena harga. Namun, belum tentu pilihan terbaik.

 Memang benar bahwa tenis merangkai mesin dengan sistem tensioning penurunan berat badan biasanya mesin yang paling akurat dan juga yang termurah tetapi ada beberapa fitur lain yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda membuat keputusan. Mesin merangkai tenis elektronik adalah yang paling dalam mesin merangkai tetapi cenderung terbatas pada profesional karena mahal. Di antara kedua jenis mesin adalah panduan semi ketegangan mesin merangkai tenis jamnya.

 Keuntungan utama dari musim semi ketegangan mesin jamnya merangkai adalah bahwa hal itu cepat. Hal ini jauh lebih cepat daripada mesin penurunan berat badan. Anda mungkin tidak berpikir bahwa ini adalah penting, tetapi jika Anda mulai merangkai selama lebih dari satu anggota keluarga Anda akan ingin mempercepat proses.

 Umumnya, musim semi ketegangan tenis jamnya mesin merangkai dianggap kurang akurat dibandingkan mesin penurunan berat badan merangkai. Ada dua faktor yang perlu dipertimbangkan di sini. Pertama, mesin jamnya merangkai sangat konsisten. Ini berarti bahwa jika Anda menemukan ketegangan pada mesin Anda yang sesuai dengan raket Anda dan permainan Anda maka Anda dapat meniru lagi dan lagi. Namun, faktor kedua adalah bahwa jika Anda membeli kualitas tinggi mesin jamnya merangkai seperti Gamma X-ST tenis merangkai mesin kebanyakan orang mengatakan itu hanya masalah mengubah jamnya perlahan untuk mencapai hasil yang akurat berkaitan dengan ketegangan. Ini membuatnya terdengar seolah-olah itu akan mengambil lebih lama ke string raket Anda tetapi tidak terjadi, Anda masih bisa string banyak lebih cepat dari waktu yang akan mengambil penurunan bobot mesin merangkai.

 Ada, tentu saja, faktor lain yang perlu dipertimbangkan seperti klem yang digunakan pada mesin merangkai Anda: tetap atau mengambang; tunggal atau aksi ganda; metode mencengkeram string; jenis tensioning gripper; dan berjalan pada daftar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar