Kamis, 01 Maret 2018

Paling Handal dan Terjangkau Catering Services

Pemilik, Ida Elster, telah berkecimpung dalam bisnis katering selama lebih dari 30 tahun. Dia telah menggunakan nya 30 tahun ditambah kuliner dan katering pengalaman untuk melayani klien-nya dengan berbagai hidangan dan layanan yang membuat mereka mengoceh, dan datang kembali untuk lebih. Dia adalah dari Lithuania dan berpengalaman dalam makanan Eropa Timur. Dia juga memiliki latar belakang kuliner dalam makanan Mediterania. Semua latar belakang tersebut, serta latar belakang dalam makanan tradisional Barat, membuat makanannya cukup menarik, serbaguna, dan menyenangkan oleh semua.
Ida dapat melayani makanan untuk setiap kesempatan yang dapat Anda bayangkan. Dia menyajikan makanan saja penuh dari makanan pembuka ke baki gurun. Ia yakin untuk memastikan bahwa makanan datang lengkap dengan array penuh lauk. Misalnya, piring dia datang dengan sup, salad, dan dua pilihan sayuran. Tidak akan ada bagian pelit untuk membayar, atau tamu lapar di acara berikutnya. Sekali lagi, hidangan berkisar dari tradisional tarif, memperlakukan etnis, dan dia bahkan menawarkan liburan tarif.
Ida tentu melayani acara pribadi tradisional, seperti ulang tahun, piknik, pernikahan, reuni, ulang tahun, dan banyak lagi. Tapi dia juga dapat melayani acara perusahaan seperti perjamuan, konvensi, makan siang dan banyak lagi. Dia bahkan telah melayani untuk acara public relations, seperti pembukaan toko, acara peresmian, meluncurkan bisnis, apresiasi karyawan, dan acara seperti lainnya. Jika ada suatu peristiwa yang melibatkan orang dan makanan, tahu bahwa Ida Kitchen telah semua basis tertutup.
Ida tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda ketika Anda membutuhkannya. Dia bahkan dapat menawarkan layanan yang katering lainnya mungkin tidak. Misalnya, apakah Anda memiliki sebuah acara di mana Anda perlu untuk menyewa bartender dan melayani staf? Mereka dapat disewa dari Ida Kitchen? Apakah Anda perlu seorang profesional untuk membantu Anda merencanakan sebuah acara dan menu Anda? Ida siap untuk melayani Anda. Apakah Anda memiliki permintaan makanan khusus karena masalah diet atau pengamatan agama? Ida mampu menampung Anda dengan cara apapun yang Anda butuhkan atau inginkan.
Ida Kitchen tidak berhenti dengan menyediakan makanan, menunggu staf dan bartender. Jika Anda memerlukan Cina, kristal dan perak, Ida dapat memberikan itu juga. Meja dan kursi yang tersedia untuk sewa untuk mereka yang membutuhkan mereka untuk duduk semua tamu mereka. Jika sebuah acara di luar ruangan, kanopi dan tenda yang tersedia untuk sewa. Layanan Ida penawaran bervariasi cukup bahwa seseorang benar-benar hanya perlu menyediakan ruang dan tamu sebagai Ida Kitchen memiliki sisanya.
Jadi, ketika Anda siap untuk menyewa katering layanan penuh, Ida dari Ida dapur adalah siaga siap untuk membuat acara Anda berikutnya menjadi pembicaraan di kota!
Apakah Anda sedang merencanakan acara perusahaan, resepsi pernikahan, atau pesta pribadi Anda akan menemukan kami bangga pada menghadiri untuk semua rincian yang akan membuat acara Anda yang benar-benar sukses, produktif & mengesankan. Untuk membantu Anda dengan perencanaan acara berikutnya, Ida Kitchen menawarkan gratis satu jam konsultasi untuk memastikan bahwa kami akan mengurus semua acara kebutuhan Anda & detail. Kami juga akan memberikan Anda dengan mencicipi menu yang dipilih gratis untuk fungsi lebih dari 30 orang.
x
x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar